Saleh, Sirajuddin (2022) Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Pendekatan Saintifik Terhadap Motivasi Belajar dan Hasil Belajar IPS. Phinisi Integration Review, 5 (1). pp. 294-300. ISSN 2614-2317
Text (Dokumen)
24. Jurnal Phinisi Integration Review_SINTA 5_Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Peserta Didik_Anggota_2.pdf
Download (233kB)
24. Jurnal Phinisi Integration Review_SINTA 5_Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Peserta Didik_Anggota_2.pdf
Download (233kB)
Text (Peer Review)
PEERREVIEW PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR IPS.pdf
Download (1MB)
PEERREVIEW PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR IPS.pdf
Download (1MB)
Text (Turnitin)
24. Jurnal Phinisi Integration Review_SINTA 5_Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Peserta Didik_Anggota.pdf
Download (398kB)
24. Jurnal Phinisi Integration Review_SINTA 5_Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Peserta Didik_Anggota.pdf
Download (398kB)
Official URL: https://ojs.unm.ac.id/pir/article/view/31772
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | Miranti Bahar |
Date Deposited: | 22 Dec 2022 03:27 |
Last Modified: | 22 Dec 2022 03:27 |
URI: | http://e-prints.unm.ac.id/id/eprint/202 |